nusakini.com - Internasional - Sudah 10 tahun sejak girl group asal Inggris Little Mix pertama kali dibentuk oleh acara "The X Factor", dan untuk merayakan pembentukan ini, mereka mengumumkan akan mengeluarkan album kompilasi lagu-lagu terbaik berjudul "Between Us" pada 12 November.

Album ini dideskripsikan sebagai "perayaan untuk 10 tahun lagu-lagu hit, persahabatan, lagu baru, dan banyak lagi".

Melalui Instagram, mereka menyatakan sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan selama 10 tahun. Para anggota juga mendedikasikan album tersebut untuk semua orang yang sudah mendengarkan musik mereka, membeli album mereka, dan menyanyikan lagu mereka bersama-sama dalam sebuah konser.

Sebagai tambahan, grup ini juga membagikan video pendek yang menunjukkan penampilan-penampilan lagu terbaik mereka selama 10 tahun seperti "Wings", "Shoutout to My Ex", "Touch", dan "Confetti".

Salah satu anggota, Jade Thirlwall mengatakan album ini akan menunjukkan seberapa besar mereka telah berkembang selama 10 tahun sebagai artis.

Leigh-Anne Pinnock juga menambahkan bahwa mereka sangat senang bisa merilis lima lagu baru Little Mix yang akan dimasukkan dalam album perayaan tersebut. Ia mengaku telah bekerja keras dalam mempersiapkan lagu-lagu baru tersebut dan berharap semua penggemar akan menyukainya.

"Between Us" akan menjadi album studio ketujuh mereka setelah "Confetti" yang dirilis pada bulan November tahun 2020. Album tersebut adalah album terakhir dengan mantan anggota Jesy Nelson yang meninggalkan Little Mix sebulan setelah rilis karena alasan kesehatan mental.